Seberapa Rapuh Ego Poker Anda?

Ini adalah fakta bahwa mayoritas daftar poker online peduli tentang bagaimana mereka dirasakan oleh orang lain. Tentu saja kita semua tahu atau telah mengamati beberapa orang yang tampaknya tidak peduli satu pendapat tentang pendapat orang lain tentang mereka – roh bebas sejati! Alasan kebanyakan orang peduli adalah karena ego atau citra diri mereka. Kita semua melihat perilaku di meja poker yang memvalidasi premis ini.

Contoh Dari Artikel Ini

Sebagai contoh, seorang pemain memenangkan pot besar setelah menunjukkan tangan awal yang benar-benar tidak berharga dan merasa terdorong untuk menjelaskan kepada meja bahwa ia berada di blind besar atau harus memposting sehingga membenarkan permainan kainnya. Mengapa beberapa pemain poker merasa perlu menjelaskan kepada orang lain mengapa mereka memainkan tangan dengan cara tertentu? Sederhananya, itu karena mereka tidak ingin terlihat bodoh di mata orang lain. Ironi dari perilaku yang dipicu ego ini adalah bahwa mereka akan lebih baik dianggap tidak mengerti oleh musuh mereka daripada menjelaskan tindakan mereka untuk tampil dalam perintah permainan mereka.

Contoh lain dari ego yang tidak terkendali yang bekerja di meja poker adalah “Profesor Strategi” yang ditunjuk sendiri yang suka memberikan analisis strategi setelah masing-masing tangan (lihat tipe kepribadian poker). Ini berkali-kali disaksikan setelah “Profesor” menjadi korban ketukan yang buruk dan meluncurkan cacian yang menguraikan apa yang benar-benar idiot lawannya karena mengejar tembakan panjang dan mengisap pemenang. Saya biasa duduk di sana dengan bingung bagaimana orang akan memanjakan diri mereka dalam perilaku yang tidak sopan di meja poker, sampai yang jelas menghantam saya dan saya menyadari itu hanya kasus ego yang tidak terkendali.

Tentu saja informasi adalah kekuatan dalam poker dan mengetahui lawan Anda yang mungkin memiliki ego yang rapuh adalah penting. Ini adalah para pemain yang dapat diusir dari kepemilikan marjinal karena mereka memiliki kekhawatiran tentang menang dengan sampah dan kemudian menjadi malu pada pertikaian tersebut. Jadi, seberapa rapuh egomu? Anda mungkin dengan cepat menolak pertanyaan karena Anda tahu Anda tidak jatuh ke dalam contoh yang diuraikan di atas – atau apakah Anda? Ya, kami akan mencari tahu seberapa besar Anda peduli dengan pendapat orang lain dan seberapa rapuhnya ego yang mungkin Anda miliki.

Jika ego Anda bisa bertahan dengan mengutip kesalahan yang keliru ini, Anda pasti akan belajar tentang lawan Anda. Beberapa pemain poker tidak sabar untuk mengoreksi Anda untuk menunjukkan kepada pemain lain siapa mereka pemain kelas dunia karena mereka tahu peluang yang benar.

Terkadang dua atau tiga pemain melompat pada saat yang sama berusaha menjadi yang pertama untuk menunjukkan kepada semua orang betapa mereka berpengetahuan luas. Ini sebenarnya bisa sangat lucu tetapi jangan tertawa atau Anda mungkin menyerahkan diri. Tentu saja, semakin cerdas lawan Anda tidak akan menanggapi tetapi duduk diam mengambil semua informasi yang telah Anda buat. Perhatikan reaksi semua orang karena yang cerdas dan diam juga memberi Anda informasi untuk digunakan.

Jadi, apakah ego Anda terlalu rapuh untuk mencoba taktik kecil ini? Itu selalu membuat saya kagum pada bagaimana beberapa pemain berpengetahuan sangat ingin dihargai ketika, jika mereka benar-benar berpengetahuan, mereka akan lebih baik merahasiakannya. Mereka harus menyadari apa yang mereka iluminasi harus disimpan dalam kegelapan. Pengetahuan adalah kekuatan dan mengetahui siapa yang tahu matematika permainan dan siapa yang tidak bisa mengendalikan ego mereka dapat membantu Anda membebaskan mereka dari chip mereka.

Memadukan Dengan Kemampuan

Secara pribadi, saya suka benar-benar meletakkannya dan ketika saya mengoreksi tentang peluang 3-ke-1 yang salah mengenai memukul set, saya menjawab dengan, “Oh, ya itu benar. Peluang 3 banding 1 adalah untuk hasil seri. Saya selalu mencampuradukkan keduanya ”. Saya suka melihat alis melompat-lompat di meja bersama dengan setengah nyengir yang menunjukkan agen poker online terpercaya apa yang baru saja berenang ke kolam mereka. Mereka semua berharap mendapatkan bagian yang adil dari uang tanda mudah. Saya suka memenangkan uang mereka tetapi saya juga menikmati kepala mereka dan mengacaukan persepsi mereka. Itu membuat memenangkan uang mereka jauh lebih menyenangkan karena mereka kesulitan merasionalisasi bagaimana mereka kehilangan ikan yang lengkap.

Saya kira beberapa dari mereka tidak pernah belajar kebijaksanaan dari pepatah, “Anda tidak bisa memberi tahu buku dari sampulnya”. Setelah mengungkapkan taktik ini, saya sekarang harus lebih curiga jika saya mendengarnya digunakan di meja saya. Oh, well – itu poker.

Posts created 34

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas